Sabtu, 19 Maret 2011

AMEBA PICO

Ini game kesukaan gw namanya ameba pico seru banget nih game bisa nambahin temen,ketagihan gw main ni game  tapi game tolol ini NGABISIN DUIT AJA buat beli AG asu dah --" oh ya AG itu singkatan dari ameba gold yang artinya barang-barang pico yang bisa di beli pake duit caranya bisa lewat bank,pulsa atau apalah nah maka dari itu game ini bikin kantong lu pada kosong tapi gak ada AG juga gapapa kok masih ada token sama gummies ;) hanya orang yang bodoh yang beli AMEBA GOLD (termasuk gw) wkowkowkwk 
oh ya ni nick sahabat2 pico gw :
-м е ι ν у => melep itu baik banget kalo gw lagi sedih seneng atau apalah gw suka curhat sama dia :D
-τhαrii ™ => tari juga baik banget dah /thumb
-Big-Baby=> laras baik juga dia seru kalau di ajak canda /nod
-♫ nengtet♫ ♫/lobi lobi => wkwkwk dia kocak bro dia juga yang ngajarin gw bikin ini blog :D
-šΦρħĩε™ => nah sopi itu saudaranya munawaroh(♫ nengtet♫ ♫/lobi lobi) dia baik juga
-α l ί ¢ ε ~ => nah ini dia yang bikin gw ngakak real, si alice itu kocak seru banget kalau di ajak ngelawak tapi sqayangnya dia sekarang jarang online soalnya mau ujian sih /sad :\
-Lî╦α LŐlypŐp => nah lita baik banget, dia suka jadi orang penengah kalou gw sama alice lagi berantem tapi bukan berantem beneran sih cuman canda doang wkwk
-║¥akuZa║☆Lady => lady itu baaaiik bangeeet :)
-FLIP-FLAP=> flap orangnya tomboy bro suka main PB si flap tapi dia juga baik ;)
-™=- dira -=™ => baik /thumb
-Riri™ => baik juga /nod
--¤|| T I K ||¤ => dia juga baik,lucu :)
maaf ya kalo yang belum di sebut maklum lah gw agak pikun dikit :DDD

2 komentar: